Tuesday, August 5, 2008

Peta dunia di Handphone / Maps on your pocket

Lihat dunia dengan cara baru menggunakan Nokia Maps. Dengan peta yang dapat didownload untuk lebih dari 200 negara, dan jutaan tempat yang menarik untuk dijelajahi, terdapat harta karun yang layak untuk ditemukan dan dibagi.
Menjelajah…

Anda dapat menemukan tempat tujuan Anda dengan merencanakan rute, jalan demi jalan, kota demi kota. Anda bisa mendapatkan perspektif yang berbeda dengan satelit, hybrid, dan peta jalan. Dan, Anda dapat menambahkan kunjungan Anda dengan panduan kota multimedia.
Mengemudi…
Dapatkan jarak pandang yang jelas dengan fitur Drive. Navigasi mobil berkelas dunia dengan panduan visual dan suara, dilengkapi dengan real-time traffic feeds dan re-routing dinamis agar Anda dapat sampai di tempat tujuan tepat waktu. Jelajahi
...atau Berjalan

Navigasi inovatif bagi pejalan kaki, fitur Walk adalah cara pintas untuk mempelajari kota baru dengan berjalan kaki. Dengan multi-sensor positioning, Anda dapat tempat-tempat seperti pemberhentian kendaraan.
Biarkan Nokia Maps menunjukkan jalan Anda. Jelajahi

begitu yang saya kutip dari nokia.co.id

anda pengguna Nokia bisa menggunakan aplikasi Nokia maps gratis, berikut ini tipe Nokia yang bisa menggunakan Nokia Maps.


N96 N95 N93i 6220 Classic
N82 N80 N81 6120 Classic
N78 N77 N76 6210 Navigator
N73 N72 N70 6110 Navigator
E90 E70 E65 Nokia 5700
E66 E51 E50

pilih sesuai tipe Nokia anda, download lalu instal di handphone anda menggunakan Nokia pcsuite, instal terlebih dahulu Nokia pcsuite bila belum ada
Nokia pcsuite atau cukup klik 2 kali file yang telah anda download (Hp harus sudah tersambung ke pc / Nokia pcsuite menggunakan kabel data/ bluetooth) lalu download Nokia map loader (untuk download peta ke pc)

0 comments:

Post a Comment